-->

Cara Melewati Safe Link Converter Ke Link Tujuan

Safelink adalah halaman di situs web atau blog yang diaktifkan untuk mendeteksi apakah tautan URL tujuan aman atau tidak dari berbagai mancam virus dan malware. Dengan menggunakan Safelink, pengguna url unduhan dapat menghindari beberapa virus terdeteksi. Jika di situs ada jenis file data data mungkin berbahaya bagi perangkat Anda maka Anda akan diperingatkan oleh halaman ini untuk tidak mengunjungi tautan url.Antivirus yang kami gunakan akan menjalani pemindaian pada halaman tujuan agar dapat diakses sehingga Anda dapat terhindar dari berbagai macam virus dan Malware. Cukup mudah dan sederhana untuk menggunakan halaman ini, Anda tinggal menunggu beberapa saat maka otomatis situs tersebut akan dipindai oleh Safelink sehingga tautan url akan terdeteksi dengan sempurna.Di Safelink converter juga disediakan iklan yang menarik saat Anda menunggu proses pemindaian sedang dilakukan. Beberapa iklan yang muncul mungkin menarik dan bermanfaat bagi Anda. Jika Anda merasa ada iklan yang tidak pantas ditampilkan selama proses pemindaian, silakan hubungi Admin untuk mendapatkan kejelasan dan tindak lanjut dari iklan yang ditampilkan untuk segera dicekal/dihapus.Berikut ini Cara Melewati Safe Link Converter Ke Link Tujuan:

  1. Misalnya Anda mengunjungi sebuah situs/blog untuk mendownload sebuah file dan admin blog memberikan link yang akan mengarahkan ke Safelink Converter. Kliklah link tersebut!
  2. Saat Anda masuk ke Safelink Converter, maka biasanya Anda akan diminta untuk menunggu beberapa detik hingga tertulis “VISIT LINK" pada kotak "Your link show here", maka Anda akan dibawa ke url tujuan.
Jika Anda masih bingung untuk melewati Safelink di sana, silakan menghubungi Admin untuk mendapatkan kejelasan lebih lanjut tentang bagaimana melewati Safelink. Jika Anda memiliki masalah dengan halaman Admin Safelink maka tolong segera laporkan, laporan yang diberikan oleh Anda sangat membantu untuk meningkatkan kualitas blog. Terima kasih telah mengunjungi blog kami!